AWAS! Jangan Beli Sale Pisang Dengan 3 Bahan Ini Untuk Keluarga Anda! - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Minggu, 26 November 2017

AWAS! Jangan Beli Sale Pisang Dengan 3 Bahan Ini Untuk Keluarga Anda!





Anda sedang menginginkan sale pisang? Terbayang di pikiran kita saat-saat menikmati sale pisang.
Aroma alami pisangnya…
Renyahnya… 
Manisnya… 
Gurihnya… 
Dan warna cokelat sale pisang yang menggoda…
            
Sebelum saya mulai membahas topik, saya hendak memuji Anda dulu bahwa, sungguh, betapa Anda peduli terhadap kesehatan keluarga Anda. Sehingga, Anda memilih sale pisang atau camilan tradisional lain daripada ratusan merk snack yang lebih murah dan terkenal. Berikut kutipan dari salah satu web kesehatan :

Sebanyak apapun snack-snack itu dikonsumsi, mereka tidak akan memberi manfaat sedikitpun pada keluarga Anda. Justru tertanamlah berbagai penyakit di tubuh keluarga Anda.

NGERI ASLI!!!

Katakan ini pada kerabat atau sahabat Anda yang telah berkeluarga! Memang, snack – snack itu lebih murah dan terkenal daripada sale pisang dan camilan tradisional lainnya.

Kenapa bisa begitu?

Karena si pabrik menggunakan bahan-bahan yang murah juga, pun instan. Bahan apa lagi kalau bukan bahan kimia? Sehingga, si pabrik bisa menyisakan dana lebih besar untuk iklan. Jadilah snack mereka murah dan terkenal.

Mengerti sekarang?

Pabrik-pabrik camilan tradisional, termasuk sale pisang, mulai khawatir produknya kalah saing dengan snack – snack murah dan terkenal itu. Pembuat sale pisang yang kurang tebal imannya pun memikirkan strategi agar sale pisang buatan mereka lebih murah daripada snack-snack terkenal itu.

Bahan alami pun ditinggalkan...

Beralih ke bahan-bahan kimia untuk meniru pabrik-pabrik snack. Dulu, kita dapat menikmati sale pisang tanpa khawatir, kini kita harus berhati-hati memilih sale pisang untuk camilan keluarga tercinta.

Ini dia 4 jenis sale pisang berbahan kimia yang kini banyak beredar :

#1 Sale Pisang dengan Aroma Kimia amil asetat

Amil asetat biasa digunakan untuk memberi aroma pisang pada makanan.

Coba Anda pikir, jika memang sebuah produk sale pisang terbuat dari pisang asli dan berkualitas, lalu untuk apa ditambahkan zat amil asetat? Apakah sale pisang itu terbuat dari bahan lain yang bukan buah pisang, sehingga perlu diberi amil asetat?

Atau, sale pisang tersebut menggunakan pisang yang tidak sedap aromanya (tidak layak), jadi harus diberi amil asetat supaya aroma pisangnya sedap?

IH, JIJIK!

#2 Sale Pisang dengan sulfur dioksida

Sulfur dioksida itu sejenis gas yang biasa digunakan untuk mengawetkan buah kering. Sale pisang yang menggunakan sulfur dioksida, berbahaya karena mengakibatkan lambung terluka, asma kambuh, alergi, hingga kanker.


Baca sekali lagi!


KANKER!

Jangan sepelekan bahan pengawet ini!

#3 Sale Pisang dengan Penyedap MSG

Apa yang terjadi jika kita kebanyakan mengonsumsi sale pisang ber-MSG (Monosodium Glutamate)?

Penyedap kimia MSG yang sering ditemui dalam sale pisang ini akan membuat otak kita merangsang tubuh untuk makan lagi dan lagi, alias ketagihan makan. Jika keluarga Anda banyak mengonsumsi sale pisang ber-MSG, maka risiko kegemukan dan menjadi malas siap menyerang mereka.

Oke. Anda, suami Anda, maupun orang tua Anda mungkin bisa mengendalikan nafsu makan berlebih. Tapi bagaimana dengan si buah hati? Bisakah ia mampu menahan nafsu makan berlebihnya?

Atau Anda memang menginginkan si kecil gemuk? Ketahuilah, anak yang gemuk memiliki risiko lebih tinggi terserang sakit jantung, liver (gangguan hati), tekanan darah tinggi, dan kolesterol tinggi. 

Serem, lho.

Masih ingin membeli sale pisang ber-MSG?

Ingat 3 zat kimia di atas! Amil asetat, sulfur dioksida, dan MSG. Hindari sale pisang yang mengandung 3 zat itu!

Bagaimana cara memastikan kalo sale pisang yang akan kita beli tidak mengandung 3 zat iu? Biasanya, kan, pabrik sale pisang yang curang tidak menulis 3 zat itu di daftar komposisi di kemasan sale pisang mereka?

Untuk mengecek keberadaan MSG, Anda bisa menerapkan cara yang dijabarkan di link ini Tanda-Tanda Makanan Anda Mengandung MSG

Sedangkan untuk memeriksa keberadaan amil asetat pada sale pisang, andalkan indra penciuman Anda. Aroma pisang asli atau bukan, pasti terasa.

Kalau mengecek ada sulfur dioksida apa tidak di sale pisang, caranya bagaimana?

Ini dia yang sulit. Sulfur dioksida itu hasil dari proses pembakaran. Jika pisangnya baru saja diasapi dengan sulfur dioksida, bisa tercium baunya.

 Tapi kalau sudah jadi sale pisang, dikemas berhari-hari, masa sulfur dioksidanya masih bisa dicium?

Gawat! Sulfur dioksidanya susah dideteksi. Padahal bahanya besar banget. KANKER!

Mengecek amil asetat juga sulit. Masa kita harus beli dulu sale pisang nya, dibuka kemasannya, terus dicium? Kalau ternyata tercium amil asetat, kita rugi dong sudah beli?


Itukah yang Anda pikirkan?

Karena kesulitan itulah, pusatbisnissyariah.com memperkenalkan pada Anda sale pisang dari pabrik yang anti perang harga dan memprioritaskan kesehatan sale pisang.



                  Sale Pisang Hanana

            Tanpa amil asetat maupun aroma kimia lainnya
Tanpa sulfur dioksida maupun pengawet lainnya
Tanpa MSG maupun penyedap lainnya


Berat bersih 200 gram hanya dengan harga...


 Rp. 15.000 


Tersedia dalam rasa :
  1. Pedas
  2. Vanila
  3. Original



Anda bisa dengan tenang menikmati rasa dan aroma pisang asli dari Sale Pisang Hanana ini. Karena Sale Pisang Hanana diproduksi dari buah Pisang Raja Kawak Asli oleh IKM Alip Dariyanti asal Tulungagung.

Anda ragu dengan keasliannya? Atau Anda ragu Sale Pisang Hanana tidak menggunakan bahan pengawet, aroma kimia, dan penyedap.

Apabila Anda menerima Sale Pisang Hanana dengan tercium aroma amil asetat, terdapat MSG, dan pengawet, kami akan kembalikan uang Anda 100%Karena pusatbisnissyariah.com berpegang teguh pada prinsip :


Halal, Akad sesuai Syariah, dan Amanah.

Ditambah lagi pusatbisnissyariah.com hanya memperkenalkan produk-produk saudara sebangsa kita, bangsa Indonesia, dan anti produk impor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad