MAKARONI GORENG MINYAK TAPI KERING GAK BERMINYAK? - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Rabu, 22 November 2017

MAKARONI GORENG MINYAK TAPI KERING GAK BERMINYAK?


MAKARONI GORENG

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini MAKARONI? Ya, makanan yang identik dengan negara segudang kuliner yang mendunia, Italia, yang diduga kuat dibawa oleh penjelajah terkenal dari Venesia yang bernama Marco Polo. Nama MAKARONI  ini sendiri berasal dari kata Italia “maccheroni”. Makaroni atau pasta kering ini terbuat dari gandum durum dan tidak mengandung telur, serta berbentuk elbow (tabung sempit, diproduksi dalam berbagai bentuk dan ukuran). Di Amerika Utara, kata “makaroni” sering digunakan secara sinonim dengan makaroni siku-bentuk, karena yang paling sering digunakan dalam resep makaroni.  Di Italia makaroni benda mengacu pada corta lurus tubular berakhir square pasta (“pasta pendek-panjang”). Makaroni juga dapat merujuk pada panjang hidangan pasta seperti ‘Maccheroni alla chitarra’ dan ‘Frittata di maccheroni’, yang disiapkan dengan panjang pasta seperti spaghetti. Makanan ini  pada mulanya  populer diolah menjadi dua versi : makaroni basah dan kering, misal : makaroni panggang, makaroni dengan saus, tongseng, dll. Namun,banyak saat ini yang mengkreasikannya yang salah satunya adalah makaroni goreng sebagai makanan ringan dengan berbagai varian rasa supaya tidak monoton.


MAKARONI GORENG

Saat ini banyak nih yang doyan ngemil. Eh, tiba-tiba tenggorokan sakit alasannya, makanannya mengandung minyak yang tidak bagus, minyaknya berlebihan, dan sebagainya. Nah, ini nih solusi buat kalian yang doyan ngemil tapi tidak ingin tenggorokan sakit gara-gara alasan klasik. Kini hadir camilan asik yang menarik. Kenapa harus nyoba camilan ini? Karena jajanan olahan makaroni yang tidak mengandung minyak berlebih dan digoreng memakai minyak berkelas, jadi aman untuk pecita kuliner yang sensitif dengan gorengan yang minyaknya bikin batuk.Khususnya bagi para pecinta pasta Italia yang ingin merasakan olahan makaroni yang berbeda.

Seputar camilan yang berpusat di Kota Malang,Jawa Timur ini adalah olahan makaroni yang recommended banget untuk pecinta kuliner,tersedia berbagai  varian rasa,seperti : 

·         Ayam Kecap
·         Balado
·         Balado Pedas
·         Balado Jeruk
·         Barbeque
·         Bawang
·         Bumbu Rujak Pedas
·         Chicken Lemon
·         Jagung Bakar
·         Keju
·         Lada Hitam
·         Original
·         Original Pedas
·         Pedas Manis
·         Pizza
·         Rumput Laut
·         Sop Iga

Sangat cocok untuk teman belajar, teman nongkrong, lauk, teman minum teh, camilan pagi, siang maupun malam. Teksturnya yang renyah dan tidak keras, apalagi tersedia dalam berbagai varian rasa sangat pas untuk para pecinta kuliner yang suka makanan ringan yang tidak berat, tidak monoton, dan enak pastinya.

Untuk pemesanan silahkan hubungi via WhatsApp 0853 2688 2020 atau e-mail ke cs.pusatbisnissyariah@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad