Penggila Sambal ? Tapi Takut Terkena Tinggi Kolesterol ? Ini Solusinya. - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Rabu, 22 November 2017

Penggila Sambal ? Tapi Takut Terkena Tinggi Kolesterol ? Ini Solusinya.

      
 INGIN MAKAN SAMBAL TAPI TAKUT TERKENA TINGGI KOLESTEROL ?

Terobosan terbaru sambal pecel tanpa minyak, rendah kolestrol, dan tahan lama. Dalam pengolahanya semua bahan-bahan yang di Sangrai untuk kematangan bumbu dan kacangnya tanpa minyak, Sambal Pecel Sangrai ini bisa di variasikan dengan berbagai menu makanan termasuk Topping untuk kue, khas sambal pecel Rizqi Barokah ini terdapat pada kualitas produk yang digunakan serta proses dalam pembuatanya.
Menggunakan bahan alami yang berkualitas dan terjamin mutunya, mengandung banyak manfaat karena bahan-bahan memenuhi standar gizi jika di konsumsi.



 Rp. 25.000 


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281456100499&text=assalamualaikum%20kak,%20saya%20mau%20order%20produk%20Sambel%20Pecel

Sambal pecel merupakan bumbu makanan yang dibuat dari 
kacang tanah, cabai, gula merah (atau gula putih), daun jeruk nipis (atau buahnya), buah asam, dan garam. Sambal pecel digunakan untuk bumbu makanan yang dilengkapi dengan sayuran dan beberapa lauk tradisional seperti tempe, tahu, peyek kering, dan lauk lainnya.

Nahh bagi yang lagi ngidam Sambal Pecel ga usah susah-susah keluar rumah, juga ga usah takut makan sambal karena tinggi nya kolesterol yang terkandung dalam kebanyakan sambal, sambal Rizqi Barokah ini sangat rendah kolesterol karena dalam pembuatannya sambal ini di sangrai tanpa minyak, jadi tidak perlu khawatir akan mengalami kolesterol tinggi.

Untuk Pemesanan Hubungi :


WhatsApp : 085326882020

E-mail : cs.pusatbisnissyariah@gmail.com 
Penasaran dengan produk halal lainnya ? Silahkan Kunjungi www.pusatbisnissyariah.com
Halal-Akad Sesuai Syariah-Amanah

JANGAN ANGGAP SEPELE MENGONSUMSI MAKANAN YANG BERKOLESTEROL TINGGI !!


Bahaya kolesterol tinggi ditimbulkan oleh kebiasaan menjalani pola hidup tidak sehat, seperti doyan mengonsumsi makanan-makanan berlemak dan malas berolahraga. tingkat kolesterol yang berlebihan di dalam darah akan menimbulkan bahaya seperti :

  • Memicu Aterosklerosis  adalah kondisi mengeras dan menyempitnya pembuluh nadi. penyakit ini disebabkan oleh kolesterol jahat yang umum nya menyerang usia muda.
  • Meningkatkan risiko Stroke dan Serangan Jantung disebabkan oleh penyempitan pembuluh nadiyang akan mempersulit aliran darah memasuki jantung, saat itu juga, ketika pembuluh darah tersumbat maka akan mengakibatkan Strokedarah tinggi, dan serangan jantung.
  • Mengganggu Sistem Pencernaan, tingginya tingkat kolesterol menciptakan ketidak seimbangan di empedu yang mengakibatkan penyakit empedu yang disebabkan oleh endapan kolesterol.
Selain itu, bahaya kolesterol dapat mengakibatkan sejumlah gangguan kesehatan, diantaranya :
  • Sakit rahang akibat kurang asupan oksigen
  • Mati rasa di kaki
  • Tinja darah
LINDUNGI DIRI DARI BAHAYA KOLESTEROL SEDARI DINI.
Berapapun usia anda saat ini, belum terlambat untuk membebaskan diri dari bahaya kolesterol. lindungi diri anda dari bahaya kolesterol sedini mungkin melalui beragam cara yang diawali dengan memulai pola hidup yang sehat seperti :
  • Mengonsumsi makanan dan minuman bergizi rendah kolesterol
  • Tidak merokok
  • Berolahraga secara runtin
Tanyakan pada dokter kapan sebaiknya anda melakukan tes darah untuk melihat kadar kolesterol tubuh. Hal ini terutama disarankan pada orang dengan risiko tinggi seperti memiliki riwayat keluarga dengan serangan jantung atau kolesterol tinggi. 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281456100499&text=assalamualaikum%20kak,%20saya%20mau%20order%20produk%20Sambel%20Pecel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad