BELI CEMILAN SEHAT STIK BAYAM - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Minggu, 03 Desember 2017

BELI CEMILAN SEHAT STIK BAYAM




                                                               Stik Bayam 

                                                               Rp. 13.000,-

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281456100499&text=assalamualaikum%20kak,%20saya%20mau%20order%20produk%20Stik%20Bayam


Ngemil cheesestick? Hmm... mungkin sudah biasa. Tapi camilan stick yang satu ini meski bentuknya sama tetapi rasa dan kandungannya sedikit berbeda. Warnanya hijau dengan rasa gurih yang tak berlebih, krenyes teksturnya saat dikunyah membuat pengen lagi dan lagi!

Stick bayam rupanya diadaptasi dari kepopuleran cheesestick yang memakai keju sebagai bahannya. Bedanya yang satu ini memakai bahan sayur bayam yang terlihat dari warnanya yang kehijauan. Sekilas nyaris tampak seperti kacang panjang karena dikemas dalam plastik-plastik transparan.


Bahannya cukup sederhana yaitu berupa campuran telur, terigu, mentega, bayam, dan sedikit penyedap rasa. Daun bayam dicuci bersih kemudian diblender hingga halus. Setelah itu dicampurkan dalam adonan telur dan terigu serta bahan lainnya. Setelah kalis barulah digiling tipis fan dipotong-potong panjang kecil seperti stick. Rasa bayamnya cukup kuat dan sedikit sensasi gurih yang enak.


Belakangan ini banyak orang yang tidak suka makan sayuran langsung, karena itu Stik Bayam ini sangat direkomendasikan bagi yang tidak suka makan sayur langsung, rekomendasi juga bagi yang suka ngemil Stik Bayam ini bisa jadi teman yang pas untuk waktu santai anda, apalagi dengan harga yang sangat terjangkau. 


Untuk Pemesanan Hubungi :


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281456100499&text=assalamualaikum%20kak,%20saya%20mau%20order%20produk%20Stik%20Bayam

WhatsApp : 081456100499

E-mail : cs.pusatbisnissyariah@gmail.com 
Penasaran dengan produk halal lainnya ? Silahkan Kunjungi www.pusatbisnissyariah.com
Halal-Akad Sesuai Syariah-Amanah

Selain dapat menemani waktu santai anda perlu anda ketahui kandungan gizi dalam bayam, 


  • 2,3 gram protein
  • 3,2 gram karbohidrat
  • 3 gram zat besi
  • 81 gram kalsium
APA SAJA SIH MANFAAT MENGONSUMSI SAYUR BAYAM ?
  1. Dapat Melawan Kanker

Kanker disebabkan karena perkembangan sel kanker yang merambat ke jaringan tubuh. Sedangkan bayam memiliki kandungan flavonoid yang memiliki sifat anti kanker di dalamnya. Kandungan flavonoid dalam bayam mampu menurunkan risiko kanker dan mencegah perkembangan sel kanker ke seluruh tubuh. Flavonoid dalam bayam, mampu menurunkan risiko terkena penyakit kanker hingga 34%. Dengan mengkonsumsi bayam, beberapa jenis kanker seperti kanker prostat, kanker kulit, kanker payudara, kanker rahim dan beberapa jenis kanker lainnya, tidak dapat melakukan pembelahan sel kanker di dalam tubuh, sehingga tidak dapat berkembang menjadi jenis kanker yang dapat menggerogoti tubuh manusia

  1. Menjaga Kesehatan Mata


Bayam memiliki kandungan karotenoid dan juga vitamin A. Vitamin A mampu membantu mata untuk menjaga kejernihan pandangan mata. Selain itu, kandungan karotenoid dalam bayam mampu untuk mencegah terjadinya pemyakit katarak dan degenerasi makula mata. Sehingga kesehatan mata dapat terjaga dengan baik.

  1. Memenuhi Kebutuhan Vitamin K


Bayam memiliki kandungan vitamin K di dalamnya. Vitamin K yang terkandung di dalam bayam sangatlah tinggi. Manfaat dari vitamin K sendiri yakni untuk menjaga kesehatan tulang.

  1. Menguatkan Tulang


Jenis sayuran hijau seperti bayam, memiliki kandungan mineral di dalamnya, seperti magnesium, seng, fosfor dan tembaga. Kandungan mineral inilah yang mampu menjaga kesehatan tulang dengan menjaga tulang agar tetap kuat. Fosfor sendiri juga mampu menjaga kelenturan tulang, sehingga tidak hanya keras, namun tulang juga dapat terhindar dari keretakan tulang.

  1. Menurunkan Berat Badan
Bagi beberapa orang yang mengalami masalah berat badan, diet meruakan salah satu cara yang dilakukan untuk mengembalikan tubuh agar tetap ideal. Salah satunya dengan mengkonsumsi banyak sayuran dan menghindari makanan berlemak. Bayam merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat bagus untuk membantu menurunkan berat badan karena kandungan serat di dalam bayam. Wahh rekomendasi banget nihh bagi yang takut gemuk karena kebanyakan ngemil, ini bisa jadi solusinya. 
  1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Bayam memiliki kandungan vitamin A, tidak hanya bermanfaat untuk mata. Vitamin A pada bayam juga dapat berfungsi sebagai salah satu komponen yang prosuksi limfosit, atau sel darah putih. Dimana sel darah putih ini mampu memerangi penyakit atau infeksi yang menyerang tubuh. Dengan demikian, tubuh akan terhindar dari berbagai jenis penyakit.
  1. Menjaga Kesehatan Sistem Pencernaan
Bayam memiliki kandungan vitamin seperti vitamin A dan vitamin C. Kedua vitamin ini mampi menjaga kesehatan pencernaan dengan melindungi usus dan juga saluran pencernaan agar terhindar dari radikal bebas yang sangat berbahaya dan sering menyerang tubuh. Bayam juga memiliki kandungan asam folat yang mampu mencega terjadinya mutasi sel pada usus dan mencegah terjadinya kerusakan DNA.
  1. Mencegah Terjadinya Sembelit
Kandungan serat dalam sayuran bayam cukup tinggi, yakni sekitar 20% kandungan serat yang ada dalam bayam. Serat yang terkandung dalam bayam ini baik untuk mencegah terjadinya sembelit, sehingga mampu membantu melancarkan buang air besar.
  1. Mencegah Diabetes
Zat yang terkandung di dalam bayam mampu menurunkan gula darah dalam tubuh. Untuk menstabilkan gula darah, dapat dilakukan dengan mengkonsumsi bayam setiap hari. Gula darah yang stabil dapat mencegah risiko naiknya kadar gula darah bagi beberapa penderita diabetes. Selain itu, kandungan megnesium dalam bayam juga membantu mencegah terjadinya komplikasi pada penderita diabetes.
  1. Bersifat Anti Inflamasi
Pasien penderita penyakit inflamasi seperti rheumatoid arthritis dan osteoarthritis disarankan untuk mengkonsumsi bayam. Hal ini disebabkan karena bayam memiliki sifat anti inflamasi yang sangat tinggi. Sehingga dapat mengurangi rasa sakit yang disebabkan karena penyakit inflamasi.
  1. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Kandungan kalium dalam bayam dapat dikatakan tinggi, sedangkan rendah sodium. Tingginya kalium dan rendahnya sodium dalam bayam sangat bermanfaat untuk menyeimbangkan tekanan darah tinggi agar kembali stabil. Tekanan darah yang terlalu tinggi dapat menyebabkan beberapa penyakit, untuk itu, sebaiknya seseorang menjaga agar tekanan darah tidak terlampau tinggi.

Sekarang banyak sekali makanan-makanan yang sangat berbahaya bagi kesehatan, walaupun sangat enak di makan, tapi tetaplah berhati-hati soal memilih makanan untuk di konsumsi. 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281456100499&text=assalamualaikum%20kak,%20saya%20mau%20order%20produk%20Stik%20Bayam

Yukk kepoin www.pusatbisnissyariah.com disana terdapat produk halal dan sehat lainnya loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad