Rekomendasi dan Review Camilan Sehat #2 : Keripik Gothe Berkah - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Senin, 01 Januari 2018

Rekomendasi dan Review Camilan Sehat #2 : Keripik Gothe Berkah

Siang itu, saya dan Halimah berkunjung ke basecamp karena Yoga, fotografer Pusat Bisnis Syariah, mendapat beberapa produk baru untuk kami uji. Karena di Pusat Bisnis Syariah, saya bertugas sebagai penulis review camilan untuk website, sementara Halimah bertugas sama, hanya saja dia menulis untuk fanpage Pusat Bisnis Syariah. Karena tugas itulah, kami mendapat keberuntungan mencicipi (menyantap, lebih tepatnya) setiap produk camilan untuk bahan menulis review camilan. Salah satu produk yang kami cicipi siang itu adalah Keripik Gothe Berkah. Keripik gothe, atau bisa juga disebut keripik umbi talas.

Kening saya sedikit berkerut ketika mengamati produk tersebut. Dilihat dari kemasannya yang sederhana, sepertinya Keripik Gothe Berkah ini bukan buatan industri. Lebih terlihat seperti produk rumahan. Setelah bertanya pada Yoga, ternyata benar. Keripik Gothe Berkah ini buatan seorang ibu yang rumahnya tepat di belakang basecamp. Namanya Bu Us.

Tanpa basa-basi, langsung saya robek kemasannya dan menyantapnya. Penggemar keripik pasti mengerti sama tingkah saya ini. Nggak pernah bisa tahan kalau sudah ngeliat keripik. Ketika menghayati rasanya, saya pun menarik sebuah kesimpulan tentang camilan satu ini.

Keripik Gothe Berkah ini cocok untuk Anda yang tidak suka terlalu manis maupun asin. Seperti saya. Ada taburan gula dan garam, sih, tapi rasa manis dan asinnya tidak dominan di lidah. Membuat saya bisa fokus menikmati rasa khas dari gothe alias umbi talas.

Berikut keterangan tentang Keripik Gothe Berkah yang saya dapat dari kemasannya yang sederhana :

Nama          : Keripik Gothe Berkah
Komposisi   : Gothe, bawang putih, gula, garam, dan minyak goreng
Berat bersih : 250 gram

Baca sekali lagi komposisinya. Tanpa bahan kimia sama sekali, bukan? Tidak ada pengawet, pemanis, maupun saudara-saudaranya. Jadi ini camilan benar-benar camilan sehat. Aman dikonsumsi banyak-banyak, oleh anak-anak sekalipun.

Karena Keripik Gothe Berkah ini merupakan produk rumahan, bukan industri, maka maklum kalau pengemasannya masih sederhana dan belum mendapat P-IRT. Namun Anda tidak perlu khawatir. Kami, tim Pusat Bisnis Syariah, mengenal Bu Us dengan baik. Setiap kami datang ke basecamp, kami selalu bertemu dengan beliau atau keluarganya. Bagaimana tidak, lha wong rumahnya tepat di belakang basecamp. Wkwkwkw!

Selanjutnya, saya akan beberkan nilai-nilai plus Keripik Gothe Berkah yang membuat saya menyukainya dan me rekomendasi camilan ini pada Anda.

1. Kadar gula dan garam sedikit, sehingga tidak terlalu manis dan asin, jadi bisa fokus menikmati rasa khas gothe alias umbi talas

2. Tanpa pengawet dan pemanis kimia. Camilan sehat banget, dah.

3. Umbi talas memiliki lebih banyak manfaat dibanding kentang. Tapi kandungan kalori pada umbi talas tidak lebih banyak daripada kentang.

Saya akan jelaskan lebih detail mengenai nilai plus nomor 3. Apa saja kelebihan umbi talas dibandingkan kentang dan umbi-umbian yang lain?

a. Sumber serat terbaik

             Saya ulangi, SUMBER SERAT TERBAIK! Kenapa penting bagi kita mengonsumsi makanan kaya serat? Karena seratlah zat yang bermanfaat penting dalam proses pencernaan di usus besar. Jadi masalah-masalah pencernaan seperti wasir dan buang air besar yang tidak tuntas dapat dicegah atau disempuhkan dengan dicukupinya serat.

2. Menyehatkan jantung dan menurunkan tekanan darah

             Itu karena umbi talas mengandung zat bernama Kalium. Jadi apabila Anda atau anggoa keluarga Anda memiliki riwayat hipertensi atau tekanan darah tinggi, saya me rekomendasi camilan ini, Keripik Gothe Berkah, untuk ngemil sehari-hari.

3. Mengandung antioksidan, zat yang menjadi pahlawan dalam memerangi radikal bebas di dalam tubuh kita.

             Kenapa radikal bebas harus diperangi? Karena radikal bebas itulah biang kerok dari maslah kulit yang tapak lebih tua daripada seharusnya. Selain itu, radikal bebas juga menjadi gara-gara timbulnya penyakit mematikan, yaitu kanker. Manfaat yang besar, bukan?

Di mana kita bisa mendapatkan Keripik Gothe Berkah?

Jika Anda tinggal di Kabupaten Tulungagung dan sekitarnya, Anda bisa menjumpainya di toko makanan ringan atau toko oleh-oleh. Tapi jika Anda tinggal jauh dari Tulungagung, hmm, saya tidak bisa memastikan di mana camilan ini bisa ditemukan karena saya tidak tahu sampai sejauh mana camilan sehat ini didistribusikan. Tapi Pusat Bisnis Syariah bersedia, kok, membantu Anda.

Silahkan pesan camilan sehat dari umbi talas ini ke nomor 0853 2688 2020 bisa melalui Whatsapp, SMS, maupun telepon.

Mengingat Keripik Gothe Berkah ini camilan sehat dengan serentetan khasiat seperti yang saya sebutkan di atas, apakah harga Keripik Gothe Berkah ini mahal?

Tidak mahal, menurut saya.

Rp. 11.000 saja

Kenapa saya bilang 'tidak mahal'? Karena meskipun camilan keripik gothe dengan mudah ditemukan di hampir seluruh wilayah Indonesia, tapi Keripik Gothe Berkah ini berbeda. Kadar gula dan garam rendah, serta tanpa pengawet dan pemanis kimia. Selain itu, beratnya nggak nanggung-nanggung, pula. 250 gram!!! Banyak banget lho itu untuk ukuran keripik, yang berat per lembarnya ringaaaaan banget.

Ingin tanya-tanya dulu sebelum memesan? Kami akan melayani pertanyaan-pertanyaan Anda, kok. Silahkan hubungi nomor di atas atau email ke cs.pusatbisnissyariah@gmail.com

Temukan review camilan bermutu lainnya di Pusat Bisnis Syariahcamilan sehat pastinya, dan ada pula camilan dari sayur.

Paru Daun Singkong

Stik Bayam

Stik Buah Naga

Sale Pisang Hanana

Keripik Pare Azmi

Keripik Pepaya Azmi

Stick Sukun Jepun

Cokelat Arsiran Berkah

Wingko Bunda Oom

Nugget Ikan Tuna

Sambal Pecel Sangrai

Kami me rekomendasi camilan di atas itu pada Anda. Hanya Pusat Bisnis Syariah yang memiliki dan berpegang teguh pada prinsip Halal, Akad Sesuai Syariah, dan Amanah, serta pro terhadap produk 100% Indonesia.



Cintailah produk-produk Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad