ABON AYAM IKANUMI - Olahan Daging Ayam Paling Disukai Keluarga - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Sabtu, 24 Februari 2018

ABON AYAM IKANUMI - Olahan Daging Ayam Paling Disukai Keluarga

www.pusatbisnissyariah.com ABON AYAM IKANUMI produk indonesia produk ukm indonesia produk halal indonesia pusat bisnis syariah

Diproduksi oleh : AG Giziku WS Grup, Tulungagung 66226, Jawa Timur

P-IRT                  : 2033504011232-22

Komposisi         : Daging Ayam Pilihan, Bumbu, Minyak Goreng

Berat Bersih      : 100 gram

Harga                : 

 Rp. 19.000 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281456100499&text=assalamualaikum%20kak,%20saya%20mau%20order%20produk%20Abon%20Ayam%20Ikanumi


Abon ayam, siapa coba yang tidak meyukai makanan yang satu ini mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pasti suka. Mau di buat lauk saat sarapan, makan siang atau malam sangat bisa sekali apalagi dibuat perjalanan jauh pasti sangat pas karena abon ayam merupakan lauk yang sangat praktis dibawa kemana saja.

Abon dikenal sebagai makanan kering yang bisa tahan lama. Biasanya abon dibuat dari bahan daging ikan, daging sapi maupun daging ayam. Abon sering dijadikan sebagai makanan pelengkap. Abon adalah makanan olahan dengan bahan dasar berupa daging yang diiris, dipotong, atau disuwir tipis kemudian dicampur dengan berbagai bumbu dan digoreng sampai benar-benar kering. Hal ini menjadikan abon terasa gurih dan enak serta tahan lama tanpa perlu dimasukkan ke dalam frozen atau pembeku makanan.

Abon Ayam, memiliki cita rasa yang gurih dan manis karena itu Abon Ayam ini menjadi makanan yang paling banyak peminatnya dikalangan masyarakat Indonesia. Selain itu kandungan nutrisi yang terdapat pada Abon Ayam sangat baik untuk kesehatan.

Mau tahu apa saja manfaat mengonsumsi Abon Ayam ? Ini diaa..

1. Baik untuk perkembangan dan pembentukan otot
Khasiat abon ayam yang pertama bisa membantu anda untuk perkembangan dan pembentukan otot. Makanan ini memiliki senyawa protein yang mampu untuk membantu proses perkembangan dan pembentukan otot, terutama bagi yang sedang program diet khusus membesarkan massa otot.

2. Dapat mengatur produksi hormone
Selain baik untuk perkembangan dan pembentukan otot abon ayam juga memiliki berbagai manfaat laian salah satunya, dapat mengatur produksi hormone. Senyawa yang ada di dalam makanan ini dapat membantu tubuh untuk memproduksi dan menyeimbangkan kadar hormone dan juga produksi hormone di dalam tubuh.

3. Terhindar dari anemia
Abon ayam memiliki senyawa zat besi yang cukup tinggi sehingga dapat menjaga anda agar terhindar dari anemia. Selain itu, kandungan yang ada di dalam makanan ini bisa membantu anda merasa tenang dan menghindarkan anda dari stress.

4. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Kandungan yang ada di dalam abon ayam memiliki mineral penting yang bisa membuat tubuh menjadi lebih kebal di dalam menghadapi berbagai macam penyakit. Sehingga ketika anda flu atau sakit yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh, sangat di saranakan mengonsusmsi makanan ini untuk meringankan sakit yang anda alami.

5. Menjaga konsentrasi
Jika anda sering mengonsumsi abon ayam ini maka peredaran darah di dalam tubuh akan menjadi lebih lancar. Kemudian, lancarnya peredaran darah di dalam tubuh ini dapat menyebabkan optimalnya suplai darah serta oksigen ke organ-organ tubuh seperti otak, yang dapat meningkatkan konsentrasi serta fokus.

6. Baik untuk kesehatan jantung
Kandungan yang ada di dalam abon ayam ini memiliki manfaat untuk kesehatan jantung. dengan suplai darah yang lebih lancar dan maksimal, maka kesehatan jantung akan terjaga dengan baik, serta mampu untuk mencegah dari berbagai macam gangguan kesehatan jantung.

7. Menjaga keseimabangan kolesterol
Abon ayam memiliki kandungan niacin yang dapat menurunkan kadar kolesterol sehingga makanan ini aman untuk dikonsumsi oleh anda yang menderita penyakit kolesterol. Untuk itu anda sangat disarankan mengonsumsi makanan ini secara teratur dan tidak berlebihan.

8. Penting untuk pertumbuhan anak
Senyawa kalsium dan fosfor yang ada di dalam abon ayam juga berguna bagi tubuh, terutama bagi pertumbuhan anak. Hal ini disebabkan karena senyawa yang ada di dalama makanan ini sangat penting untuk membantu pertumbuhan tulang dan memperkuatnya. Sehingga tidak hanya baik untuk anak tapi juga untuk anda.

9. Membantu pembentukan sel darah di dalam tubuh
Abon ayam memiliki senyawa zat besi yang sangat penting untuk peredaran darah dan juga pembentukan sel darah. Dengan asupan zat besi yang terpenuhi, maka peredaran darah dan pembentukan sel darah menjadi lebih maksimal yang dapat terhindar dari gejal anemia.

10. Menjaga rasa kenyang di dalam tubuh
Kandungan lemak yang ada di dalam abon ayam ini karena melalui proses penggorengan. Namun jangan khawatir, apabila anda mengonsumsi secukupnya, lemak in tidak akan menimbulkan kegemukan, justru senyawa tersebut sangat baik untuk membentuk rasa kenyang di dalam tubuh.


Gimana tertarik untuk mengkonsumsi Abon Ayam di rumah ?

Beli yuk hubungi kami di :
WhatsApp/SMS : 085326882020

E-mail : cs.pusatbisnissyariah@gmail.com


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281456100499&text=assalamualaikum%20kak,%20saya%20mau%20order%20produk%20Abon%20Ayam%20Ikanumi

Atau jika kalian berada di Tulungagung dan sekitarnya, kalian bisa langung datang di toko kami Pusat Bisnis Syariah yang bertempat di RT 01 RW 03 Desa Tanjungsari Kecamatan Boyolangu
Kabupaten Tulungagung

Bagi sahabat yang ingin mengetahui lebih banyak produk halal lainnya, bisa langsung mengunjungi www.pusatbisnissyariah.com yang berpegang teguh pada prinsip Halal - Akad Sesuai Syariah- Amanah. Disana banyak sekali info kesehatan serta produk-produk halal.

Beli juga :


Hanya Pusat Bisnis Syariah yang berpegang teguh pada prinsip Halal, Akad Sesuai Syariah, dan Amanah, serta hanya memperkenalkan Produk-produk Saudara Sebangsa!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad