RENGGINANG BAWANG RENYAH - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Rabu, 28 Februari 2018

RENGGINANG BAWANG RENYAH

www.pusatbisnissyariah.com rengginang bawang produk Indonesia Camilan Indonesia Produk UKM Indonesia Pusat Bisnis Syariah

Diproduksi oleh  : "D" Sah Food Tulungagung 66226, Jawa Timur

P-IRT                   : 2153504041195-21

Komposisi            : Ketan, Bawang, Garam, Bumbu, Minyak Goreng

Berat Bersih        : 150 dan 250 gram

Harga                   : 

 Rp. 16.000 



Siapa yang suka Rengginang ? Ayo tunjuk tangaaannn !!!
Pusat Bisnis Syariah kini kembali hadir dengan makanan khas Indoneia, Rengginang merupakan cemilan atau kerupuk yang terbuat dari beras ketan dan dibentuk pada umumnya bulat pipih. Rengginang Bawang ini dibuat dengan mengandalkan resep tradisional dengan racikan bumbu pilihan tanpa bahan pengawet apapun.

Selain pembuatannya nya yang sangat praktis karena hanya tinggal goreng saja Rengginang Bawang ini sangat cocok untuk menyuguhkan tamu, atau bisa juga dijadikan cemilan saat santai. Wahh recommended deh pokoknya.

Beuuuhhh bener-bener bikin ketagihan banget deh sama Rengginang yang ini. Mengingatkan kita semua sama kenangan jaman-jaman dulu Rengginang buatan keluarga hehehe. Oh iya karena Rengginang terbuat dari beras ketan, temen-temen harus tahu nih manfaat apa aja yang terkandung dalam beras ketan yang di olah menjadi Rengginang. Intip yuk manfaat mengonsumsi Rengginang apa saja :

1. Dapat menurunkan risiko penyakit jantung
Mengapa rengginang bisa menurunkan penyakit jantung karena Rengginang bahan baku nya dari beras ketan jadi kandungan serat dalam secangkir nasi ketan adalah 1,7 gr. Serat dalam ketan juga menawarkan manfaatnya kesehatan, yaitu untuk berkontribusi diet tinggi serat, dan dapat menurunkan risiko penyakit jantung.
2. Membantu menangkal radikal bebas
Selenium merupakan mineral penting yang diperlukan tubuh yang terkandung dalam beras ketan. Zat ini berperan sebagai anti-oksidan dalam tubuh untuk melindungi sel-sel di dalam tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas
3. Menjaga sistem metabolisme tubuh untuk tetap sehat
Beras ketan juga menawarkan konten pangan yang bermanfaat bagi kesehatan karena zat ini berfungsi, untuk menjaga sistem metabolisme tubuh agar tetap sehat.metabolisme  yang sehat akan membantu proses karbohidrat, protein dan kolesterol dalam tubuh.

Gak nyangka kan Rengginang punya banyak banget manfaat bagi kesehatan ? Bagaimana tertarik mengonumsi Renginang Bawang ini ?
Untuk bisa mengonsumsi makanan khas ini, kalian bisa hubungi kami di :

WhatsApp/SMS : 085326882020
E-mail : cs.pusatbisnissyariah@gmail.com

Atau jika kalian berada di Tulungagung dan sekitarnya, kalian bisa langung datang di toko kami Pusat Bisnis Syariah yang bertempat di RT 01 RW 03 Desa Tanjungsari Kecamatan Boyolangu
Kabupaten Tulungagung


Bagi sahabat yang ingin mengetahui lebih banyak produk halal lainnya, bisa langsung mengunjungi www.pusatbisnissyariah.com yang berpegang teguh pada prinsip Halal - Akad Sesuai Syariah- Amanah. Disana banyak sekali info kesehatan serta produk-produk halal.


Hanya Pusat Bisnis Syariah yang berpegang teguh pada prinsip Halal, Akad Sesuai Syariah, dan Amanah, serta hanya memperkenalkan Produk-produk Saudara Sebangsa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad