90 Persen Orang Tidak Tahu Jajanan Tradisional Jawa Tengah Ini Jago Turunkan Berat Badan - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Sabtu, 31 Maret 2018

90 Persen Orang Tidak Tahu Jajanan Tradisional Jawa Tengah Ini Jago Turunkan Berat Badan

Tags : kue tradisional jawa, kue sagon, jajanan tradisional jawa tengah, kue tradisional jawa tengah, kue kering tradisional khas lebaran, kue kering khas jogja, kue tradisional khas jawa tengah, kue kering khas jawa tengah, aneka macam kue kering tradisional, aneka kue kering tradisional, macam macam kue kering tradisional, kue kering tradisional jawa, aneka kue tradisional jawa, kue tradisional lebaran, kue tradisional jogja

kue sagon

Ada banyak alasan kenapa kita harus bangga dengan negara kita, Indonesia. Kekayaan alamnya, budaya, seni, keramahan penduduknya, dan yang paling penting bagi saya, mungkin Anda juga, ialah kue tradisional jawa nya. Kenapa harus minder dengan kue tradisional jawa, ketika membandingkannya dengan makan luar negeri? Padahal banyak makanan tradisional kita yang digemari oleh masyarakat luar negeri. Rendang, sate, gado-gado, bakso, sampai martabak adalah makanan yang pasti dicari turis asing ketika berkunjung di Indonesia.

Tapi kita tidak bisa mengelak kenyataan bahwa beberapa penduduk Indonesia merasa lebih bangga jika makan makanan luar negeri daripada kue tradisional jawa. Itu terjadi karena mereka tidak tahu nilai-nilai plus dalam kue tradisional jawa yang tidak dimiliki makanan luar negeri. Misalnya kue sagon, jajanan tradisional Jawa Tengah, yang kaya dengan serat. Serat sangat jago memecah lemak di dalam tubuh sehingga membantu menurunkan berat badan. Manfaat semacam ini yang perlu diperkenalkan pada orang-orang Indonesia jaman sekarang supaya mereka tidak meremehkan kuliner khas negaranya sendiri.

Untuk memperkenalkan manfaat kue tradisional jawa ke orang-orang, tidak perlu dengan pidato di atas panggung. Cukup dengan memulainya di keluarga kita sendiri. Caranya seperti mengisi kulkas dengan kue-kue tradisional jawa. Ketika menikmatinya di dekat keluarga, kita bisa menyampaikan, "Pa, Nak, tahu nggak kalo kue sagon ini jago mencegah gendut? Jauh lebih sehat daripada snack-snack itu. Cuma enak doang, tapi nggak ada khasiatnya" Misalnya seperti itu. Begitu juga dengan kue tradisional jawa yang lain.

Lama-lama, insha Allah, anggota keluarga jadi tertular semangat 'Cinta Kue Tradisional Jawa'. Mereka akan membawa kue tradisional jawa yang Anda sediakan di kulkas ke tempat kerja dan sekolah, kemudian mereka akan memperkenalkannya seperti cara Anda ke teman-teman mereka. Gerakan 'Cinta Kue Tradisional Jawa' ini juga akan membantu produk-produk dalam negeri agar bisa bersaing dengan produk impor.

Apakah Anda tidak sesak mendapati fakta bahwa produk-produk dalam negeri tidak bisa berjaya di negeri sendiri hanya karena kalah promosi?

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281456100499&text=assalamualaikum%20kak,%20saya%20mau%20order%20produk%20Sagon%20Alifina
Anda bisa menemukan kue tradisional jawa di toko oleh-oleh terdekat dan pasar tradisional. Tapi tidak semua kue tradisional jawa bisa ditemukan di toko oleh-oleh dan pasar tradisional. Jika Anda mencari kue kering tradisional yang tidak kunjung Anda temukan, Anda bisa mencarinya di Pusat Bisnis Syariah. Belanja di Pusat Bisnis Syariah tidak perlu repot-repot keluar rumah dan berpanas-panasan. Cukup dengan scroll dan klik kue kering tradisional jawa yang Anda inginkan, dan Anda tidak hanya mendapat informasi berupa gambar dan harga saja, melainkan penjelasan detail tentang jajanan yang Anda inginkan. Jika penjelasan yang kami sediakan kurang memuaskan, Anda bisa menanyakannya melalui WhatsApp dengan klik Order Via WhatsApp di bagian atas artikel. Button Order Via WhatsApp tersebut tidak hanya bisa Anda gunakan untuk memesan, melainkan juga tanya-tanya.

Salah satu kue tradisional jawa yang tersedia di Pusat Bisnis Syariah ialah kue sagon.


Dikemas oleh : Alifina, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur

Komposisi     : Buah kelapa dan tepung ketan

Manfaat         : Daging kelapa, yang merupakan bahan utama kue sagon, sangat kaya akan serat. Serat mampu memecahkan lemak dan menyehatkan sistem pencernaan. Sehingga baik untuk program penurunan berat badan.

                        Tepung ketan yang juga bahan dari kue sagon ini, rendah akan lemak dan mengandung proten serta vitamin B-6. Protein sangat dibutuhkan tubuh untuk membentuk otot, kulit, dan jaringan tubuh lainnya. Vitamin B-6 bermanfaat meningkatkan metabolisme tubuh dan dan membantu sel-sel utnuk menghasilkan energi

Isi                  : 18 biji

Harga            :

 Rp. 12.000 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281456100499&text=assalamualaikum%20kak,%20saya%20mau%20order%20produk%20Sagon%20Alifina

Hanya Pusat Bisnis Syariah yang berpegang teguh pada prinsip HalalAkad Sesuai Syariah, dan Amanah, serta hanya memperkenalkan Produk-produk Saudara Sebangsa!


Selamat berbelanja syariah! Semoga penuh berkah!

Lihat lainnya!




Tags : kue tradisional jawakue sagonjajanan tradisional jawa tengahkue tradisional jawa tengahkue kering tradisional khas lebarankue kering khas jogjakue tradisional khas jawa tengahkue kering khas jawa tengahaneka macam kue kering tradisionalaneka kue kering tradisionalmacam macam kue kering tradisionalkue kering tradisional jawaaneka kue tradisional jawakue tradisional lebarankue tradisional jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad