LANGKAH MENEMPA DIRI MENURUT USIA - Pusat Bisnis Syariah

Tulungagung, Jawa Timur - Indonesia

pusatbisnissyariah@gmail.com

+62 851 5687 3419

Order Via Whatsapp sub menu

Selasa, 20 Maret 2018

LANGKAH MENEMPA DIRI MENURUT USIA

Dalam menjalani hidup. Anda akan melewati fase-fase, dimana fase ini yang menentukan masa depan Anda. Bagaimana seharusnya Anda menempatkan posisi Anda pada fase tersebut?

   


 Mari saya jelaskan.

1. Good Learner (usia 15 sampai 25 tahun)

Bagi anda yang sekarang di usia ini. Anda di wajibkan untuk belajar banyak hal. Mencoba dan mencari banyak pengalaman. Habiskan jatah salah dan gagal Anda di fase ini. Tak usah takut salah. Memang di fase ini tempatnya salah.

Lanjut, ya.

2. Join Small Company and Follow Good Boss (usia 25 - 35 tahun)

Gabunglah dengan perusahaan kecil yang masih menjalani proses pengembangan perusahaan mulai dari nol. Bantulah perusahaan Anda sampai menjadi perusahaan yang besar. Di fase sini Anda akan belajar bagaimana mendirikan suatu perusahaan. Juga, disamping itu, Anda harus mempunyai mentor yang dapat membimbing, memberi masukan, dan saran untuk anda. Contohnya adalah pimpinan perusahaan yang Anda ikuti.

Berikutnya.

3. Start Business (usia 35 - 45 tahun)

Bangunlah perusahaan Anda sendiri! Setelah bergabung dengan perusahaan kecil dan membantunya untuk scale up, Anda akan mempunyai skill yang dibutuhkan untuk membangun suatu bisnis. Tentunya masih dengan pantauan mentor Anda.

Next!

4. Mastery (usia 45 - 55 tahun)

Di fase ini, Anda dianggap sudah ahli dalam bidang Anda, dan diharapkan mampu manjadi good boss. Yang nantinya akan di-follow oleh generasi di bawah Anda. Menghantarkan follower Anda sampai di posisi mastery. Dan mampu menularkan ilmunya ke generasi di bawahnya.

5. Investment (usia 55 - 65 tahun)

Di sini adalah puncaknya fase anda. Dalam fase ini Anda diharapkan sudah sukses dengan bisnis Anda. Sudah mampu melewati semua rintangan dalam membangun perusahaan Anda. Setelah Anda sukses, bantulah generasi di bawah Anda atau follower Anda yang sedang dalam proses start business. Meraka sangat memerlukan suntikan dana investasi dari Anda. Proses ini akan terus berputar membentuk siklus yang dijalankan oleh sistem sebagai pengawalnya.

Semoga bermanfaat 🙏🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad