ABON DORI - Olahan Ikan Dori Paling Sehat - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Rabu, 04 April 2018

ABON DORI - Olahan Ikan Dori Paling Sehat

olahan ikan dori
Tahukah Anda bahwa ikan dori adalah bahan seafood yang paling sering diolah oleh restoran Italia dan Jepang? Hal ini disebabkan olahan ikan dori menguarkan aroma yang akan membuat selera makan Anda semakin membuncah. Olahan ikan dori sangat direkomendasikan untuk dijadikan sajian utama di meja makan. Karena ketika dinikmati bersama nasi hangat, kelezatannya bisa berlipat-lipat. Tidak heran kalau sekarang, olahan ikan dori memiliki banyak penggemar di masyarakat, dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

Selain populer di restoran Jepang dan Italia, tahukah Anda bahwa ikan dori paling sering diolah untuk makanan bayi? Tidak heran, karena ikan dori memang memiliki banyak manfaat. Sebuah penelitian menyimpulkan bahwa ikan dori mengandung protein, vitamin, mineral, omega 3, DHA dan EPA, yodium, zat besi, magnesium, dan masih banyak lagi.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281456100499&text=assalamualaikum%20kak,%20saya%20mau%20order%20produk%20Abon%20Dori

Protein, vitamin, mineral, dan omega 3 dibutuhkan untuk kesehatan mata, jantung, pencernaan, otot, dan kecerdasan otak balita. Sedangkan yodium dan zat besi sangat bagus untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Untuk orang dewasa, kandungan DHA dan EPA dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi pada penderita tekanan darah tinggi.

Seperti apa gurihnya olahan ikan doriOlahan ikan dori yang paling bisa Anda nikmati lebih lama adalah dalam bentuk abon. Seperti abon di di bawah ini.


Abon Dori ini diproduksi oleh Milost, Tulungagung - Jawa Timur. Milost sangat mengutamakan kesehatan olahan ikan dori hasil produksinya. Terlihat dari quote yang tertera di kemasan : When Delicious is Not Enough, Healthy is A Must. Artinya ketika kelezatan tidaklah cukup, maka kesehatan adalah suatu keharusan.

Kesehatan dari abon dori ini juga terlihat dari komposisi bahan yang digunakan. Di antaranya ikan dori, minyak goreng, gula, garam, bawang merah, bawang putih, dan garam. Pada tabel Nutrition Facts, diketahui bahwa kadar protein pada abon dori ini sangatlah tinggi, yakni mencapai 41%. Protein yang Anda peroleh dari mengonsumsi abon dori ini akan memelihara jaringan tubuh Anda. Mulai dari rambut, kulit, mata, otot, dan organ semuanya terbuat dari protein.

Kandungan sodium lebih tinggi lagi, yaitu sampai 62%. Menurut lembaga penelitian National Research Council of the National Academy of Science, direkomendasikan mengonsumsi sodium per hari antara 1.100 mg hingga 3.300 mg. Dengan menikmati abon dori ini, yang memiliki kandungan sodium sebesar 1.420 mg, maka kebutuhan sodium per hari Anda terpenuhi.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281456100499&text=assalamualaikum%20kak,%20saya%20mau%20order%20produk%20Abon%20Dori
Kenapa memenuhi kebutuhan tubuh akan sodium sangat penting?

Menurut salah satu artikel kesehatan ternama, sodium merupakan komponen utama dalam cairan tubuh. Jika ketersediaannya tidak seimbang, mengakibatkan kerusakan serta gangguan pada sel tubuh secara fatal.

Setelah sodium dan protein, disusul oleh kalsium dengan kadar hingga 15%. Kalsium ini akan bertugas menjaga kesehatan tulang dan gigi Anda.

Selain sodium, protein, dan kalsium, masih ada banyak lagi kandungan nutrisi dari olahan ikan dori produksi Milost ini. Seperti iron, potassium, dan lain-lain yang tidak mungkin saya jabarkan semuanya. Maka dari itu, abon dori dari Milost ini sangat direkomendasikan menjadi lauk makan Anda sekeluarga.

Untuk mendapatkan olahan ikan dori, abon dori dari Milost ini, Anda tidak perlu berpanas-panasan keluar rumah dan mencarinya dari toko satu ke toko lain. Anda dapat membelinya di Pusat Bisnis Syariah
Harga Abon Dori : Rp. 25.000

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281456100499&text=assalamualaikum%20kak,%20saya%20mau%20order%20produk%20Abon%20Dori

Sebagaimana salah satu prinsip Pusat Bisnis Syariah, yaitu Amanah, kami akan menjamin olahan ikan dori, abon dori dari Milost ini tiba di tangan Anda persis seperti foto di atas dan sesuai dengan keterangan yang Anda dapatkan. Penjelasan tentang garansi silahkan Anda cari tahu di Syarat dan Ketentuan Pusat Bisnis Syariah.

Hanya Pusat Bisnis Syariah yang berpegang teguh pada prinsip HalalAkad Sesuai Syariah, dan Amanah, serta hanya memperkenalkan Produk-produk Saudara Sebangsa!

Pusat Bisnis Syariah

Selamat berbelanja syariah! Semoga penuh berkah!

Lihat lainnya!

Sambal Teri Medan

Sambal Petai Teri

Sambal Ikan Peda

Tags : olahan ikan doriresep ikan dori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad