BISNIS TERBAIK dan TANPA RUGI - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Rabu, 23 Januari 2019

BISNIS TERBAIK dan TANPA RUGI

BISNIS TERBAIK dan TANPA RUGI 

www.pusatbisnissyariah.com

Masih mencari peluang bisnis terbaik yang anda sukai ? Jika anda tidak mendapat kesuksesan dalam satu bisnis maka carilah ide – ide bisnis lain yang anda inginkan. Tetapi beruntung anda menemukan Pusat Bisnis Syariah dan membaca artikel ini. Kenapa? Karena dalam bab ini akan dibahas prospek bisnis terbaik dan tanpa rugi. Tidak hanya bisnis terbaik dan tanpa rugi, jika anda konsisten menjalankannya akan ada bonus yang diperoleh. Bisnis terbaik dan tanpa rugi apakah ini?

Pasti anda berfikir bahwa ini adalah rahasia para pebisnis sukses karena menyandang predikat Bisnis Terbaik dan Tanpa Rugi. Tetapi sayangnya bisnis terbaik ini tidak banyak difikirkan oleh kebanyakan orang loh.

Bisnis terbaik apakah ini? Ini adalah BERBISNIS DENGAN ALLAH adalah bisnis terbaik.
Bisa kah manusia menjalin bisnis dengan allah SWT? Jika di cermati di dalam kitab suci Al-Qur’an di temukan istilah – istilah Qurani yang sama dengan istilah istilah bisnis, misalnya didalam dunia bisnis mengenal istilah credit, di dalam Al-Qur’an juga ada istilah Qord. “Siapakah yang mau memberikan credit yang baik, supaya nanti dibayar dengan yang lebih baik”.

Mengapa disebutnya Bisnis terbaik adalah berbisnis dengan Allah. Dalam bab jual beli di dalam Al – qur’an diterangkan bahwa “ sesungguhnya Allah membeli dari orang-orang mukmin itu jiwa mereka, dan akan dibayar dengan Surga “ disinilah letak istilah bisnis terbaik dan tanpa rugi yang dimaksud.


Ada 3 golongan manusia menurut hubungannya dengan Allah menurut Ibnu Shina. Yaitu:

1. Golongan Takut

www.pusatbisnissyariah.com

Pada holongan ini diibaratkan seperti hubungan tuan dan pembantu. Yang hanya akan rajin bekerja jika dilihat oleh tuanya. Golongan ini akan rajin mengerjakan perintah dari Allah karena katut masuk neraka.

2. Golongan yang mencari keuntungan

www.pusatbisnissyariah.com

Golongan ini, dalam setiap tindakannya akan memperhitungkaannya ke arah pahala ( untung ) yang akan didapatkannya, yang terbesar tentunya adalah surga. Inilah sisi bisnis terbaik yang manjadikan hubungan antara manusia dengan tuhan berdasarkan keuntungan.

3. Golongan Cinta

www.pusatbisnissyariah.com

Hubungan manusia dengan tuhan berdasarkan cinta. Diibaratkan seperti hubungan ibu dan anak. Ibu akan senang hati bangun malam untuk menyiapkan keperluan anaknya dipagi hari dengan didasari rasa cinta kepada anaknaya. Begitu pula dengan manusia dengan Allah yang rela bangun malam untuk beribadah.

Bisnis terbaik dan tanpa rugi yaitu bernisnis dengan allah sebagai perwujudan dari golongan ke 2 yaitu berbisnis dengan allah dengan mengharap keuntungan. Maka dari sinilah bisnis dengan Allah adalah bisnis terbaik dan tanpa rugi.

Lalu bagaimana caranya anda sebagai seorang pebisnis menjalankan bisnis terbaik dan tanpa rugi ini?


Caranya akan ada pada artiket Pusat Bisnis Syariah yang akan datang. jadi bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara Berbisnis dengan Allah. dan bagaimana mempraktekan bisnis terbaik dan tanpa rugi ini.

Kunjungi secara berkala website resmi Pusat Bisnis Syariah untuk mendapatkan info terbaru mengenai produk halal Indonesia dan berbagai informasi dan edukasi lainya. Terimakasih, Wasalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad