CARA BERBISNIS DENGAN ALLAH - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Jumat, 01 Februari 2019

CARA BERBISNIS DENGAN ALLAH


Artikrel  kali ini adalah sabungan dari artikel sebelumnya yang membahas tentaang berbisnis dengan allah yang merupakan bisnis terbaik dan tanpa rugi. Melihat bagaimana hubungan manusia dengan allah melalui kacamata bisnis. Pusat Bisnis Syariah akan memberikan caranya kepada anda.


Sebagai umat islam tentunya dituntut untuk selalu berhubungan dengan tuhan, kapanpun dan dimanapun. Berbisnis dengan allah adalah cara dimana umat islam mendekatkan diri kepada tuhannya. Yang namanya bisnis itu dilakukan dengan modal yang serendah – rendahnya untuk mendapat keuntungan setinggi – tingginya. Bagaimana prinsip ini berjalan. Pusat Bisnis Syariah akan mengulasnya.

Bercermin dari prinsip bisnis Modal kecil untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

1. Laksanakan Kewajiban
Sebagai umat islam kewajiban utama kita adalah sholat. Maka lakukaanlah kebajiban itu sebaik mungkin, seperti halnya sholat 5 waktu. Lakukanlah dengan baik dan konsisten. Begitu pula dengan kewajiban – kewajiban orang lain.

www.pusatbisnissyariah.com

2. Pilih kegiatan yang disenangi Allah
Didalam Al-Qur’an banya disebutkan kata “ Allah senang dengan... ” nah kegiatan ini ada banyak macamnya. Pilihlah kegiatan yang rinyan yang bisa anda lakukan setiap hari. Contohnya senyum kepada setiap orang, menjamu tamu dan masih banyak lagi. Tinggalkan pesan dikomentar jika ingin lebih detail dibahas oleh Pusat Bisnis Syariah.

www.pusatbisnissyariah.com


3. Investasi kebaikan
Allah senang dengan akhlak manusia yang baik. Dalam dunia bisnis investasi dianjurkan untuk tidak berinvestasi dalam satu bidang usaha atau perusahaan. Dianjurkan untuk berinvestasi di banyak perusahaan. Di dalam hubungan dengan Allah sebagai Bisnis terbaik dan tanpa rugi. Investasi tujukan untuk berbuat baik. Artinya jangan hanya lakukan satu kebaikan melainkan lakukkanlah banyak kebaikan.

www.pusatbisnissyariah.com


Di artikel sebelumnya Pusat Bisnis syariah menyebutkan Bisnis Terbaik dan Tanpa Rugi ini ada bonusnya. 

Baca : Bisnis Terbaik dan Tanpa Rugi

Setelah konsisten menjalankan bisnis diatas dengan baik. Tentu ada imbalan yang didapat dalam kontek ini adalah pahala. Tidak hanya itu Allah juga menjanjikan bonus untuk para pebisnis ini. Bonusnya adala Surga Allah.

Kenapa surga dimasukkan kedalam bonus, bukan imbalan yang telah anda dapat setelah berbisnis?
Surga adalah rahmat anugerah dari Allah SWT. Jadi tidak didasarkan atas ibadah manusia. Jika surga ini dimasukkan dalam imbalan bisnis, pasti ada yang menuntunt untuk diberikan surga. Saya sudah ibadah, berbuat baik dan sebaginya maka berilah hambamu ini surga. Dan tuntutan – tuntutan yang lainya.

Bisnis terbaik dan tanpa rugi ini benar – benar hanya keuntungan semata yang akan didapat. Karena Allah tidak mencari keuntungan dari hambanya. Semua keuntungan diberikan kepada hambaya sebagai bentuk kasih sayang Allah kepada hambanya.


Apakah anda masih ragu untuk berbisnis dengan Allah?. 

Tentunya cara – cara diatas hanya sebagian saja. Belum dikupas secara mandalam dan spesifik. Nantikan artikel selanjutnya di Pusat Bisnis syariah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad