Lebih Ampuh dari Kemoterapi Cara Mengobati Kanker Usus Besar Ini - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Senin, 21 Januari 2019

Lebih Ampuh dari Kemoterapi Cara Mengobati Kanker Usus Besar Ini

Bagaimana cara mengobati kanker usus besar?


www.pusatbisnissyaiah.com

Ini kabar gembira! Catholic University di Korea Selatan telah melakukan sebuah studi. Hasilnya sudah dipublikasikan dalam the Journal of Natural Products . Intinya hasil penelitian mereka telah memberi solusi bagi mereka yang khawatir bagaimana cara mengobati kanker usus besar.

Mereka berhasil menemukan kekuatan daun sirsak. Ditemukan zat dalam daun sirsak bernama annonaceous acetogenin. Zat ini mampu memilih, membedakan, dan membunuh sel kanker di usus besar. Bahkan, Acetogenin pada daun sirsak memiliki kekuatan melawan sel kanker 10.000 kali lebih kuat dari Adriamycin, zat kimia yang dipakai dalam kemoterapi.

Bagaimana cara mengobati kanker usus besar? Baca terus!

Ternyata, seperti dilansir oleh Daily Health Post (19/03), sejak 25 tahun yang lalu, diketahui bahwa daun sirsak bisa mencegah pertumbuhan kanker. Peneliti juga menemukan bahwa daun sirsak mengandung cytotoxic. Zat ini bisa menghancurkan sel kanker dengan sangat efektif. Bahkan tanpa merusak sel yang masih sehat.

Kini peneliti dari National Cancer Institute mengonfirmasi bahwa daun sirsak memang bisa menghancurkan sel kanker dengan sangat efektif.

Apa keunggulan cara mengobati kanker usus besar dengan daun sirsak dibandingkan kemoterapi?

Kelebihan pengobatan dengan daun sirsak dibandingkan kemoterapi :

Daun sirsak menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel-sel normal. Itulah kenapa mengobati kanker usus besar dengan daun sirsak tidak mengakibatkan rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi.

Cara kerja acetogenin yaitu menghambat transport ATP (adenosina trifosfat) atau energi yang dibutuhkan sel kanker untuk berkembang. Acetogenin masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria.

Baca juga : Cara agar Bisnis Dropship jadi Halal

Lalu bagaimana cara mengobati kanker usus besar menggunakan daun sirsak?

Cara penggunaan daun sirsak untuk pengobatan kanker usus besar :

1. Rebus 10 lembar daun sirsak dengan 3 gelas air mineral.
2. Tunggu hingga airnya hanya tersisa 1/2 nya saja.
3. Minum setiap pagi selama 4 pekan agar manfaat daun sirsak cepat dirasakan. Bisa diminum dalam keadaan hangat atau dingin.

Warning!

Jangan mengonsumsi berlebihan. Dilansir www.alodokter.com , konsumsi daun sirsak berlebih dapat mengakibatkan penyakit Parkinson. Jika setelah 4 pekan manfaat daun sirsak tidak didapatkan, maka konsultasikan dengan dokter.

Wanita hamil dan menyusui juga tidak disarankan mengonsumsi daun sirsak.

Baca juga : Jasa Percetakan dan Desain Grafis

Apakah Anda masih bimbang bagaimana cara mengobati kanker usus besar?

Saya harap tidak. Sekian artikel berjudul Lebih Ampuh dari Kemoterapi Cara Mengobati Kanker Usus Besar Ini dari Pusat Bisnis Syariah. Kami senang jika artikel ini bisa membantu pengidap kanker usus besar agar bisa sembuh. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad