5 Ciri Generasi Milenial, Mungkin Anda Termasuk - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Kamis, 21 Februari 2019

5 Ciri Generasi Milenial, Mungkin Anda Termasuk

Milenial sebutan untuk anak yang lahir era milenium atau tahun 90an. Karena digadang-gadang generasi melenialah yang akan memberi perubahan pada sistem kehidupan ini. Sekarang kaum milenium menganggap kehidupan sosial sebagai faktor yang penting. Berbagai kemajuan teknologi, dan perilaku konsumtif memang lekat sebagai karakteristik era milenium ini.

Tapi sudah tahukah kamu, apa saja ciri-ciri  dari generasi millenials? Berikut beberapa karakteristik dasar yang katanya sih millenials banget. Penasaran ya?

1. Tidak Bisa Pisah Dari Smartphone


Gak perduli dengan usia, rasanya Smartphone saat ini menjadi setengah jiwa raga kaum Milenial. didukung dengan kecepatan internet dan dapur pacu smartphone yang aduhai, membuat nyaman berlama-lama kaum milenial ini memegangi gadgetnya.

Ditambah lagi dunia pendidikan dan dunia kerja saat ini tidak lengkap rasanya jika tidak dilengkapi dengan smartphone. menambah kedekatan yang tanpa ada jarak antari smartphone dengan melenials.

2. Sering Posting Hal Disekitarnya



Masih berhubungan dengan smartphone nih. Kebanyakan milenial sering nggak tahan sama sesuatu yang instagramebel. iya istilah ini dipakai untuk sesuatu yang enak di lihat dan bagus di foto dengan smartphone mereka kaum milenials.

Dengan kecanggihan kamera di setiap smartphone membuat semua yang kece-kece tak luput dari jepretan kamera. dan sasaran akhirnya adalah posting di sosial media.

3. Ahli Multitasking


Ternyata kaum milenials ahlinya multitasking loh. kaum milenials memiliki peforma dan mobilitas yang tinggi. Dengan begitu kaum milenials dengan mudah mengerjakan berbagai pekerjaan dengan cepat. contohnya sering terjadi setiap hari. siapa yang suka makan sambil nanton video di youtub?

4. Suka Bayar Pakai Non Tunai


Kemajuan Teknologi tidak hanya terhadi pada genggaman kaum milenial. Inovasi juga terjadi di sarana pembayaran lewat online, entah itu transfer maupun e-banking. Kaum milenials yang mobilitasnya tinggi dan menghandle banyak pekerjaan. Menyukai metode pembayaran model ini. karena menyingkat waktu dan bisa dilakukan dari jarak jauh.

5. Suka Berbelanja Online.



Dengan maraknya situs belanja online, terutama di Indonesia dan didukung dengan kemudahan melakukan pembayaran dan pengiriman barang. Mendorong kaum milenials untuk berbelanja lewat online. Kemudahan untuk mendapatkan barang idaman walaupun tidak harus pergi ketoko dan menghentikan sementara pekerjaan kaum milenials.

Kemudahan ini juga bisa kaum milenials dapatkan di pusatbisnissyaria.com. Kamu bisa mencari berbagai kebutuhan sehari-hari dengan midah di pusatbisnissyariah.com.

Disini menjual berbagai produk asli dalam negeri yang halal dan di jual sesuai akad syariah. Jadi in sha Allah amanah.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad