Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Cepat - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Minggu, 03 Februari 2019

Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Cepat


Ekstrak herbal alam HARUMI

Mau bau badan tambah wanggi dalam waktu singkat ?

Bagi kalian yang mengalami masalah dalam bau badan  jangan kawatir Cukup dengan mengkonsumsi  Ekstrak Herbal Alam Harumi dalam waktu singkat bau badan shobat bakalan hilang seketika. Selain menghilangkan bau badan Ekstrak Herbal Alam Harumi juga menyebuhkan bau pada organ intim wanita, mengurangi lendir mukosa yang berlebihan, yang disebabkan jamur Candida Albicans dan menjaga kesehatan tubuh kalian.

Apa saja sih manfaat dari mengkonsumsi Ekstrak Herbal Alam Harumi ?

Piperis folium (daun sirih). Daun sirih mengandung zat aktif fenol untuk antiseptic. Sifat antiseptic ini dapat mempercepat pembunuhan kuman. Antioksidan dan nutrisi dalam kandungan daun sirih dapat membunuh bakteri dan jamur penyebab keputihan.

Cucurma domestica rhizom (akar kunyit), ekstrak bagian rimpang kunyit yang memiliki banyak zat aktif kurkumin yang banyak manfaatnya sehingga bisa menyehatkan organ bagian dalam dan melancarkan produksi kelenjar dalam tubuh.

Ocimum canum folium (daun kemangi) ektrak zat aktif minyak atsiri sangat berfungsi sebagai antiseptic. Daun yang berbau harum, sejuk dan segar menjadi solusi untuk mengatasi bau badan yang tidak sedap pada organ intim wanita. Kemangi banyak mengandung zat afrodisiak untuk menambah libido hubungan intim pasangan.

Pluchea folium (daun beluntas). Ekstrak dalam kandungan daun beluntas berpotensi sebagai antioksidan alami yang dapat mengganti TBHQ (tertiary bulyl hydo quinone) senyawa antioksidan sintesis. Daun beluntas juga banyak mengandung beta karoten (pra vitamin A).

KOMPOSISI Ekstrak Herbal Alam Harumi
Piperis folium (daun sirih)
Cucurma domestica rhizome (akar kunyit)
Ocimum canum folium (daun kemangi)
Pluchea folium (daun beluntas)

ATURAN PAKAI Ektrak Herbal Alam Harumi
Ekstrak Herbal Alam Harumi sangat bagus untuk mengobati berbagai macam-macam keluhan wanita sehingga boleh dikonsumsi  dalam berbagai kondisi  walaupun terjadi saat haid dan nifas.

bagi wanita hamil tidak dianjurkan mengkonsumsi Ekstrak Herbal Alam Harumi yang dikawatirkan dapat menganggu fase kehamilannya.

Banyak bangetkan manfaat dari Ekstrak Herbal Alam Harumi, untuk pemesanan Ekstrak Herbal Alam Harumi dapat di peroleh dengan mudah di www.pusatbisnissyariah.com
 WhatsApp/SMS : 085326882020

Untuk para muslim dan muslimah, tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi Ekstrak Herbal Alam Hrumi ini. Karenaa, Ekstrak Herbal Alami  di www.pusatbisnissyariah.com ini dijamin HALAL 100%. Sudah tertera label HALAL dari MUI di kemasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad