Ternyata Foto Produk Menghambat Penjualan!!! - Pusat Bisnis Syariah

Pusat Bisnis Syariah

HALAL - AKAD SESUAI SYARIAH - AMANAH

New

Order Via Whatsapp sub menu

Rabu, 06 Februari 2019

Ternyata Foto Produk Menghambat Penjualan!!!


www.pusatbisnissyariah.com

Jika Anda menjual barang atau produk secara online, foto produk bisa mempengaruhi penjualan anda, antara membeli dan tidak membelinya. Dan anehnya foto produk menghambat pendualan anda. Bagaimana foto produk bisa menghambat penjualan, akan dibahas di Pusat Bisnis Syariah.

Sebelum masuk ke konten utama yaitu foto produk menghambat penjualan, sebaiknya kita pahami betul bagaimana suatu foto produk bekerja untuk masuk kealam bawah sadar si calon buyer atau pembeli. Segingga tidak terjadi foto produk menghambat pemjualan.

Foto Produk adalah komponen utama sebagai sumber informasi suatu produk yang dijual secara online tentunya. Dengan adanya foto produk, calon pembeli bisa melihat contoh produk yang akan dibeli nantinya. 

Foto produk menghambat pemjualan bisa terjadi jika anda memasang foto produk yang asal – asalan di toko online, media sosial atau bahkan marketplace.

Istilah umumnya “ asal jepret “ jika dikalangan anak-anak milenial.

Contoh foto produk menghambat penjualan adalah seperti dibawah ini:



Jika anda memasang atau mempost foto produk yang seperti diatas, tentunya sulit untuk pembeli, mengetahui informasi yang hendak anda berikan dari foto produk tersebut. Inilah yang menyebabkan foto produk menghambat penjualan.

Karena penjualan menggunakan metode jualan online tidak bisa melihat barang secara langsung seperti ditoko. Oleh karena itu melalui foto produk pembeli bisa melihat barang yang dijual. Untuk bisa melihat produk yang dijual secara online tentunya dibutuhkan foto produk yang jelas. Ini membutuhkan skill foto produk dari si pemilik baranng atau pemjualnya.

Bagaimana jika foto produknya seperti contoh di bawah ini :


www.pusatbisnissyariah.com

www.pusatbisnissyariah.com

www.pusatbisnissyariah.com


Bagaimana? Lebih enak dipandangkan?, bisa lebih fokus kepada satu produk yang dijual dan informasi dari foto produk tersebut bisa ditangkap dengan mudah. 

Dari foto produk diatas dapat memberikan informasi bahwa. Penjual pempunyai produk sambel pecel sangrai yang sedang dijual secara online.

Skill foto produk yang baik dan benar harus dimiliki oleh penjual.

Anda sudah punya skill foto produk? Jika belum tulis dikolom komentar ya. Nanti Pusat Bisnis Syariah akan memberikan cara dan tips mudah dan cepat foto produk agar foto produk menghambat penjualan tidak akan terjadi.

Semoga artikel dari Pusat Bisnis Syariah bermanfaat dan bisa diaplikasikan kepada produk anda dirumah. Produk diatas juga tersedia di Pusat Bisnis Syariah, jika anda tertarik dengan foto produknya dan ingin membeli produknya. Bisa hubingi Customer Service kami atau click ikon Whatsapp di sisi kanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad